Breaking News
Loading...
Sunday, April 21, 2013

Info Post


Pertandingan Tinju DUNIA~ Chris Jhon vs Satoshi Hosono Akan menarik dan anda ingin tahu siapa yang
akan menjadi juaranya saksikan hari minggu 14-april-2013 jam 20.30WIB dan saya sebagai penulis ,saya akan kasih tahu jalan pertandingannya nanti malem setelah sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI THE SERIES

Saya sebagai penulis postingan ini saya akan berikan hasil darai pertandingan tinju di Dragon Fire
Round 1 bokkiri cris jhon,dan cris jhon mendesak Satoshi Hosono,dalam bahaya bila CRIS JHON dekat sama SATOSHI HOSONO dan ROUND 1 berakhir.

Kita Masuk ROUND 2 UKkanan dari CRIS JHON,CRIS JHON mempunyai pertahanan sangat kuat,pukulan kiri HUKkanan CRIS JHON Mengenai SATOSHI HOSONO ,CRIS JHON mempunyai pukulan COMBINASI dan HUKkanan tidak begitu keras ke pada Astoni Hosono ROUND 2 berakhir.

ROUND 3 sejahu ini CRIS JHON Pukulan Masih Stabil dan HUKkanan SATOSHI HOSONO Kepada CRIS JHON,dan Ada DARAH memukul Pelipis CRIS JHON,Petarung ROUND 3,di lanjutkan Cris Jhon meladeni SATOSHI HOSONO ,SATOSHI HOSONO SANGAT GARANG Pada CRIS JHON ,Wasit beri isyarat kepada CRIS JHON ,LUKA yang Menganga kepada CRIS JHON ,CRIS JHON mempunyai 2 LUKA DI PELIPIS DI ATAS DAN KIRI ,TIM MEDIS CRIS JHON uapaya mengatasi dan menghentikan darah pada pelipis CRIS JHON DAN AKHIRNYA CRIS JHON Memenangkan JUARA TINJU DRAGON FIRE DI ROUND 3 ....Sekian Dari Saya  

0 komentar:

Post a Comment

http://idhamdwirahmanto2013.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Translate

Cari Blog Ini